Senin, 09 November 2009

luka yang ku buat malam ini

huh... gak tau apa yang terjadi malam ini
kenapa harus malam ini
aku sungguh tahu dan mengerti apa yang
kurasakan selama ini
dimana keindahannya akan membuat rasa tidak nyaman
aku mencintaimu dengan cara yang tak
akan kau mengerti...
tapi itu menjadi tak berarti untukmu
kau tak punya perasaan yang sama...
seperti malam ini!
malam ini kau sebel padaku
bisa jadi kau marah
sepertinya aku menjadi sensitif hari ini
alasanmu tidak perlu membahas
semua tanyaku mungkin bisa membuat pertengkar an!
ok lah aku tak mau
sedikitpun membahas itu lagi...
apa mulai malam ini kau....
tidak bisa ku hubungi lagi
tidak akan memberikan senyummu
tidak mau mengucapkan met istirahat

aku yang salah tak bisa mengerti dirimu!
aku yang salah yang tak bertanya dulu
sebelum meminta sesuatu yang bukan urusanku
ketika kau sedang lelah dan butuh istirahat
aku yang salah karena egois dan tak
pernah memikirkan apa yang kau rasakan
aku yang salah karena sering
banyak bertanya dan mengingatkan hal
yang seharusnya dilakukan oleh....

apa yang harus kulakukan?
mungkin sebaiknya aku tutup mulut saja yaa..
atau aku diam dan menerima rasa sebelmu
karena luka ini aku yang buat!
tapi aku harus menulisnya disini
menulis dalam kesunyian malam...
hm.. seandainya kau dapat mengajariku
untuk tau cara mencintaimu
kurasa itu lebih baik...
tapi mulai malam ini ku rasai
tu sudah tidak mungkin lagi
bila apa yang tersirat dipikiran malam ini
tentang marahmubenar adanya

sebagai penutup untuk
luka yang kubuat malam ini
ku ucapkan mohon maaf
i love u :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar