Rabu, 28 Oktober 2009

28 Oktober 2009

Hari ini aku senang karena semalam bisa ngobrol denganmu say..
Walaupun harus menungu sampai malam juga rela deh... dasar lagi aneh nih gw..
untung aja gak ketiduran kalo gak sama seperti yang diceritain heri tentang pengalamannya waktu janjian akan telp cwe nya. Semalem sudah kepikir banget klo lo akan sms ke no as ku.. cuma inget mama telp dan hp yg bermasalah jadi kutukar kembali kartuku... dan ternyata benar lo sms kabari pulang kos ke nomer as hpku... untung aja hpnya lagi gak error... mungkin ini biasa aja buat orang lain atau siapalah tapi kenapa kita seperti satu hati malam ini... mungkin perasaan gw aja kale:). Sebelum lo sms ke no as ku kenapa aku sdh kepikiran juga lo akan sms atau telp aku ke no itu. Hari ini juga lo akan berangkat ke BALI jalan2 bareng temen mu... apa ada pasangan pedekate lo di antara mereka... huh gak mau mikirin itu.. Lo sudah mau cerita dengan jujur kemana dan dengan siapa, kapan saja lo akan pergi...aku sdh senang. Mungkin cuma ini saja ang bisa aku dapatkan darimu.... lagian aku juga gak berhak dan gak mau terlalu menampuri urusan mu.. karena ini merupakan salah satu kado terindah yang bisa kuberikan kepadamu yaitu kebebasanmu sampai batas waktuyang sudah kita sepakati.

Waktu dimana kita sendiri gak tau bagaimana keadaan kita saat itu nanti....
mungkin aku masih bisa menunggumu...tapi aku yang ragu apa lo akan ingat denganku... dan mungkin juga saaat itu lo sudah menemukan....... walaupun itu bukan dia.

yah ...hanya bisa berdoa kepada allah SWT, cuma itu yg bisa membuat tenang dan yakin...
Hanya AllAH SWT yang bisa menentukan takdir ini... dan keinginan semua orang. Hanya Allah yang tahu kebutuhan dan keinginan dari Hamba Nya.. Amin ya Rabbal Alamin...

oh ya.. selamat bersenang-senang sayangku... hati-hati selama di BAli..
BAik-baik sayang... I Luv U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar